Notification

×

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kembali Bergulir

Senin, 07 Oktober 2024 | Oktober 07, 2024 WIB Last Updated 2024-10-07T13:35:57Z

Surabaya, (07/10) | Serah terima Jabatan Pengawas  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  merupakan bagian penting dari kesinambungan dinamika organisasi dan pembinaan personel, bersamanya akan tercipta peningkatan pembinaan di lingkungan Yayasan Hang Tuah dengan inovasi dan ide baru yang segar, sehingga diharapkan kinerja organisasi lebih baik dari waktu ke waktu.

Untuk itulah Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah  Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo  Senin, (07/10/24) memimpin jalannya serah terima Jabatan Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah dari Ny. Heni Joni Sulistiawan  kepada Ny. Febri Arya Delano yang berlangsung di Gedung R-4 Denma Koarmada II Ujung Surabaya.

Genap satu tahun Ny. Heni Joni Sulistiawan  sebagai Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  dimana pada (23/10/23) menempati  posisi  Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah  setelah menggantikan Ny.  Dian Eko Wahjono.

Rangkaian Serah terima Jabatan Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah tersebut di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia  Raya di teruskan dengan Hymne Jalasenastri, Pembacaan  surat keputusan, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penyerahan memorandum , sambutan  Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah dan  di akhiri dengan doa . Sebagai acara tambahan adalah  foto bersama dan penyerahan cindera mata.

Serah terima Jabatan  Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah merupakan tindak lanjut dari  Surat Keputusan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali yang tertuang dalam  Kep/117/X/2024 tertanggal 01 Oktober 2024  tentang pemberhentian dari dan pengangkatan  dalam jabatan  Pengawas  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah.

Pengawas Daerah II Yayasan Hang Tuah  Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo  dalam sambutannya menyampaikan  ucapan terimakasih kepada Ibu Heni Joni Sulistiawan, saya  atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, pengabdian dan loyalitas Ibu selama  berada   di Yayasan Hang Tuah. Saya ucapkan selamat jalan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan Taufiq, Karunia dan Rahmat-Nya kepada Ibu dan keluarga.

Sebagai penutup dalam sambutannya Pengawas  Daerah II Yayasan Hang Tuah,  “Saya ucapkan selamat  kepada Ny . Febri Arya Delano atas amanah jabatan yang baru sebagai Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah,  Insya Allah dengan pengalamannya  dalam berorganisasi selama ini, akan mampu  melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh Pimpinan dan kepada segenap Pengurus Cabang,  Pengurus Perwakilan, saya berharap untuk membantu tugas  Pengawas Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah yang baru, tingkatkan kerjasama yang baik dengan semangat kebersamaan” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua Pengurus  Cabang Surabaya Yayasan Hang Tuah Kolonel (Purn)  R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP,  Sekertaris Niken Dyah Puspitorini , S.Pd,  Bendahara Ninik Indra Sunaring Venyanti,  Kabiddik Dra. Ramayanti, Kabidbang  Kolonel (Purn) Herlinawati, Perwakilan MKKS YHT Cab Surabaya Ira Fatukawati, S.Si, M.Pd serta pengurus PD Jalasenastri Koarmada II, Ketua Korcab V, VI, VII, VIII, XIII DJA II.

(yht/dar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update